Kamis, 30 Juli 2015

Acara Talkshow Favorit di Indonesia

Apa kabar kawan, apakah kalian suka dengan acara talkshow. Ya, banyak televisi indonesia yang menayangkan acara talkshow, namun ada beberapa acara talkshow yang disukai banyak orang. talkshow merupakan sebuah acara televisi atau radio dimana seseorang ataupun group berkumpul bersama untuk mendiskusikan aneka macam hal topik dengan sukeinginanna kalem tapi serius, yang dipandu oleh seorang moderator. Berikut adalah beberapa acara talkshow yang disukai oleh pemirsanya.

1. Ini Talkshow 
Ini Talkshow adalah acara talkshow yang dikemas secara santai, dengan suasana rumah dan beberapa karakter yang ada dirumah tersebut. Acara ini sangat populer saat ini karena kehadiran Sule sebagai host dan Andre Taulany sebagai consultant host memberikan hiburan yang menarik di setiap penampilannya. Selain membahas persoalan hangat yang ada di masyarakat dengan cara sederhana, nuansa komedi juga sangat terasa di acara ini.

2. Hitam Putih
Hitam Putih adalah acara gelar wicara yang ditayangkan oleh stasiun televisi lokal indonesia yaitu Trans 7. Saat kemunculan pertamanya acara ini sangat populer dengan menyampaikan tema tema inspiratif di dalamnya, apalagi acara ini dibawakan oleh seorang mentalist indonesia, Deddy Corbuzier. Dulu acara ini seringkali menampilkan aksi sulap dari Deddy namun belakangan ini lebih berfokus kepada tema yang diangkat. Acara ini pernah berhenti tayang hampir sebulan, namun banyak penonton yang kecewa karena acara ini memberikan banyak kisah inspiratif dan menginginkan acara ini ditayangkan kembali, karena minat masyarakat yang tinggi akhirnya acara ini kembali tayang di layar kaca sampai saat ini.

3. Bukan Empat Mata
Bukan Empat Mata yang dulu bernama Empat Mata adalah acara talkshow yang di bawakan oleh Tukul Arwana di salah satu stasiun televisi indonesia yaitu Trans 7. Acara ini sangat populer hingga bisa memperoleh 2 kategori talkshow hiburan terfaforit selama 2 tahun berturut turut yaitu pada tahun 2009 dan 2010. Di setiap acaranya membicarakan tema tertentu yang diselingi lawakan oleh tukul yang mungkin membuat penontonnya menyukai acara ini.

4. Mata Najwa
Merupakan acara talkshow yang di bawakan oleh jurnalis senior Najwa Shihab dengan menghadirkan topik topik menarik dari narasumber terpercaya. Acara ini sudah banyak mendapatkan penghargaan karena acaaranya yang sangat menarik, menghadirkan narasumber yang tidak biasa seperti Presiden RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie, Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri , Mantan Wakil Presiden Boediono, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri BUMN Dahlan Iskan, dan Gubernur DKI Jakarta yang sekarang Presiden Indonesia, Joko Widodo, yang jarang ditemui di acara talkshow lain.

5. Kick Andy
Acara talkshow yang dibawakan oleh Andy F. Noya dengan menyampaikan tema yang cukup beragam namun tidak beranjak dari human interest. Acara ini juga sudah mendapatkan beberapa penghargaan karena acaranya yang informatif, edukatif, dan inspiratif dengan menampilkan narasumber dari berbagai kalangan dan profesi seputar kehidupan masyarakat indonesia. Karakter dan gaya bahasa yang unik menjadikan acara talkshow ini digemari oleh penontonnya.

Acara talkshow sangat digemari karena selain memberikan hiburan juga memberikan informasi yang inspiratif di kalangan masyarakat. Terimakasih sudah berkungjung, semoga ulasan diatas bermanfaat bagi anda. Jadi apa acara talkshow favorit kalian?

Sumber : Wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar