Jumat, 31 Juli 2015

Game Android yang Laris di Indonesia

Hai kawan, kali ini saya akan memberikan info seputar beberapa game android yang menurut saya favorit di Indonesia. Banyak saat ini development di seluruh dunia yang mampu menghadirkan beragam game menarik yang bisa anda miliki dan unduh secara gratis. Tetapi tidak semua game menjadi favorit penggunanya, berikut adalah ulasan beberapa game android favorit di indonesia menurut saya.

1. Get Rich
Let's Get Rich merupakan game terbaru dari Line untuk pengguna android dan ios. Jika kalian pernah memainkan game pc Moodo Marble pastinya sudah tidak asing lagi untuk memainkan game ini. Dalam segi permainan get rich sama dengan moodo marble karena game ini dibuat oleh developer yang sama. Game ini diakses secara online dan anda dapat bermain bersama pengguna Line di seluruh dunia.

2. Clash Of Clans
Clash Of Clans adalah game berbasis strategi, game ini biasa disingkat COC. Dalam game ini kalian akan menjadi seorang leader dari suatu desa, dimana kalian akan membangun desa, membuat pasukan, memperkuat pertahanan, menyerang dan bertahan dari player lain. Game ini menurut saya sangat menyenangkan hampir tidak ada kebosanan saat memainkannya tetapi yang ada anda akan dibuat kecanduan bermain game ini.

3. Dispicable Me
Game ini sama seperti Subway Suffers, perbedaannya adalah karakter yang dimainkan ialah minion.Ya, minion yang lucu dan menggemaskan menjadi daya tarik permainan ini, ada banyak misi dalam game ini seperti mengumpulkan pisang dan melawan beberapa musuhnya seperti victor dan lain sebagainya.

4. Plant Vs Zombie 2
Game ini juga berbasis strategi dimana kita sebagai pemilik rumah harus menjaga serangan dari zombie dengan tanaman sebagai senjata kita. Game ini sangat menarik seperti versi pc nya dimana kita akan berpikir keras untuk menghalau para zombie masuk ke rumah.

5. Racing Rivals
nah ini adalah game yang sedang trend di kalangan saya, merupakan game drag racing yang diakses secara online. Game ini sangat menegangkan dan menarik karena game ini banyak mempunyai keunggulan seperti dapat menyaksikan pertarungan live dengan pemain lain di seluruh dunia secara online, dapat melakukan taruhan dengan pemain lain, dan sebagainya. Di game ini kita bermain sebagai pemilik dan pengemudi sebuah mobil yang bisa kalian upgrade mesin dan lainya. Jadi kalian bisa berekspresi di game ini.

Sebenarnya banyak game lainnya yang banyak di mainkan oleh pengguna android. Terima kasih sudah membaca artikel tentang Beberapa Game Android Favorit yang Wajib Dicoba, jika berkenan tolong tinggalkan komentar dibawah ya. Happy Blogging kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar