Rabu, 29 Juli 2015

Pilihan Wisata Favorit Wisatawan Asing di Indonesia


Indonesia merupakan surganya tempat wisata, banyak tempat – tempat menarik yang dapat dikunjungi di Negara Indonesia. Pesona keindahan tempat wisata di Indonesia membuat wisatawan local maupun asing  tertarik untuk mengunjunginya. Ada banyak tempat yang menjadi incaran wisatawan asing untuk berlibur di Indonesia. Namun dari sekian banyak tempat di Indonesia hanya beberapa tempat yang menjadi favorit para wisatawan berlibur. Menurut data Pusdatin dan BPS hanya beberapa tempat yang menjadi favorit para wisatawan asing, apas aja tempat itu ? yuk simak ulasan berikut.

Pulau Bali
Bali merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan local maupun asing. Keindahan yang dimiliki pulau dewata ini memberikan magnet tersendiri bagi para wisatawan asing. Budaya yang unik juga menjadi salah satu factor untuk menarik minat wisatawan. Tak heran jika sudah banyak wisatawan dari berbagai Negara yang sudah datang di pulau bali.

Lombok NTB
Pantai Senggigi merupakan destinasi favorit para wisatawan asing di pulau Lombok ini. Pantai yang terletak di wilayah pesisir barat pulau Lombok ini memiliki pemandangan yang sangat indah hingga menjadi tujuan favorit para wisatawan. Memang pantai ini tidak seluas pantai kuta, namun setidaknya pantai ini memiliki panorama indah dan memberikan kesan tersendiri bagi para wisatawan.

Yogyakarta
Siapa yang tidak kenal dengan daerah ini, kota yang penuh dengan seni dan budaya yang menjadi tempat favorit para wisatawan asing. Banyaknya peninggalan sejarah yang ada di daerah ini menjadi daya pikat tersendiri bagi para wisatawan. Candi Borobudur dan Candi Prambanan masih menjadi tempat yang banyak di kunjungi para turis asing di daerah ini.

Gunung Bromo
Keindahan gunung bromo cukup dikenal para wisatawan asing, tak heran tempat ini masih menjadi destinasi favorit wisatawan asing. Melihat matahari terbit dari puncak gunung bromo menjadi hal yang menarik bagi wisatawan, apalagi untuk yang hobby photograpy cocok untuk berburu pemandangan indah di daerah ini.


Itulah beberapa tujuan wisata bagi para wisatawan local maupun asing. Semoga postingan saya kali ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca. Saya ucapkan banyak Terima kasih telah membaca postingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar